5 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Sehat

Bibir adalah salah satu anggota tubuh yang dapat meningkatkan penampilan Anda, tak heran jika bibir memiliki alat khusus untuk mempercantiknya, yaitu lipstik. Tidak hanya untuk wanita tetapi keindahan bibir juga sangat mempengaruhi penampilan para pria. Jadi, jangan kaget jika Anda pria yang menemukan lip glosses atau lipstik.
Jadi pentingnya bibir untuk penampilan, bahkan membuat orang rela mengeluarkan banyak uang untuk membuatnya tetap cantik. Keindahan bibir terlihat dari bentuk dan warna, bibir merah yang konon Merona adalah kerinduan untuk setiap wanita. Hal itulah yang membuat orang rela merogoh kocek untuk perawatan bibir, bahkan teknologi terbaru menawarkan bordir ke bibir mulut Anda yang selalu merah dan bentuknya juga indah kata BebasJerawat.info.

Namun, sebenarnya ada cara untuk memerahkan bibir lebih aman dan alami, bahkan jika terlebih dahulu dengan bahan-bahan biasa itu dapat memerahkan bibir dengan cepat. Beginilah cara memerahkan bibir secara alami dan cepat yang bisa Anda lakukan di rumah.

1. Madu


Cara memerahkan bibir pertama adalah dengan menggunakan madu murni. Kandungan madu kaya akan mineral, seperti magnesium, natrium, kalsium, fosfor, potassium, dan pembuatan madu kaya vitamin sangat baik untuk merawat bibir. Madu mampu mengangkat sel-sel kulit mati di bibir yang membuat bibir terlihat lebih hitam, apalagi, kandungan vitamin dan mineral madu juga mampu melembabkan bibir secara alami dengan waktu cepat.

Cara memerahkan bibir dengan madu cukup sederhana, Anda tinggal meletakkan madu di bibir selama 30 menit, lalu dibilas dengan air hangat. Anda juga bisa mencampur madu dengan minyak zaitun sehingga hasilnya maksimal. Lakukan pada malam sebelum istirahat secara teratur, maka mulut merah akan memerah secara alami.

2. Kapur


Lemon kaya akan vitamin C yang sangat baik untuk kulit dan perawatan kecantikan tubuh untuk Anda. Begitu juga untuk perawatan bibir, jeruk nipis dikenal sebagai salah satu bahan yang digunakan untuk memerah bibir secara alami dan cepat.

Kandungan vitamin C yang tinggi mampu mengangkat sel kulit mati di bibir. Oleskan jus lemon ke bibir Anda selama 5 menit, lalu diamkan selama 30 menit agar jus lemon sempurna ke kulit bibir Anda. Lakukan secara rutin setidaknya dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Minyak zaitun


Cara Memerah bibir berikutnya adalah dengan menggunakan merek minyak zaitun. Minyak zaitun yang dikenal sejak lama sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit dan perawatan tubuh. Bahkan kecantikan yang seharusnya rahasia Ratu Cleopatra terletak di sabun yang menggunakan bahan dasar minyak zaitun. Kandungan vitamin E yang total, membuat minyak zaitun sangat bermanfaat bagi kulit, termasuk bibir kulit Anda.

4. Pasta gigi


Selain fungsinya untuk memutihkan gigi, pasta gigi ini ternyata mampu membuat bibir merah memerah tampak lebih alami. Kandungan magnesium , kalium, kalsium, selenium dan berbagai zat mineral lainnya pada pasta gigi, mampu mempercepat regenerasi kulit dan bibir mengangkat sel kulit mati di bibir. Itu akan membuat kulit bibir terlihat selalu segar dan merah alami.

5. Alpukat


Alpukat dikenal sebagai buah yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia, tidak hanya untuk kecantikan tetapi alpukat juga memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh seseorang. Alpukat mampu mengobati diabetes, kanker, dan stroke. Buah alpukat memang sangat banyak obatnya.

Salah satu manfaat dari alpukat untuk kecantikan adalah perawatan bibir. Alpukat telah lama dikenal mampu memerah bibir dengan cepat, sehingga banyak yang menggunakan scrub alpukat sebagai lip Rouge alami. Namun, untuk mendapatkan hasil maksimal, alpukat bisa dicampur dengan madu atau minyak zaitun.

Cara membuatnya cukup mudah, Anda bisa mengambil 50 gram buah alpukat lalu dicampur dengan satu sendok teh madu atau 5 tetes minyak zaitun, lalu campurkan alpukat dengan madu atau minyak zaitun. Setelah tercampur rata, aplikasikan pada bibir dengan lembut. Biarkan hingga 30 menit lalu bilas dengan air dingin.

Sekian informasi mengenai cara memerahkan bibir dari taylor-hanson-aiswaryarai-butt.blogspot.com. Semoga informasi ini dapat menjadikan kalian yang ingin memerahkan bibir tercapai secara alami dan sehat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel